• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Thursday, November 12, 2015

WHAFF, Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik di Android

Kita semua tau bahkan mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Smartphone dengan menggunakan aplikasi WHAFF Rewards 


WHAFF Rewards merupakan aplikasi Android yang akan memberikan kamu dollar secara gratis apabila kamu mendownload aplikasi melalui aplikasi ini. Selain itu, Whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang kamu gunakan tersebut. Kalian juga harus invite teman-teman kalian untuk menggunakan Whaff agar kalian mendapatkan reward berupa uang.

Ini adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara cepat dan mudah, tidak perlu repot lagi keluar rumah atau panas-panasan. Cukup buka dan jalankan aplikasi ini, kamu sudah bisa mendapatkan puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan dollar.

Kenapa Harus WHAFF Rewards ?
WHAFF adalah Aplikasi yang sangat sederhana dalam cara penggunaannya, dan yang terpenting adalah terbukti membayar. Cara kerja WHAFF sendiri cukup mudah, kamu hanya perlu menginstall Aplikasi yang ditawarkan di dalamnya, lalu kamu akan mendapatkan $0.10 - $0.40 USD.

Menjadi Lebih Kaya di WHAFF Rewards
Kalau kamu ingin lebih cepat dalam mengumpulkan uang di WHAFF, Kamu bisa menggunakan metode "Friend Invite", Satu teman yang kamu ajak menggunakan WHAFF, Maka kamu akan mendapat $0.30 secar cuma-cuma. Bayangkan jika kamu berhasil mengajak 30 atau bahkan 50 teman dalam sehari?

Pembayaran dari WHAFF juga terbilang cepat, Hanya dalam waktu 1 hari pembayaran akan masuk ke Rekening PayPal dan bisa langsung ditarik ke Rekening Bank Lokal (BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll).

Ingin Tau Caranya Dapat Dollar dari WHAFF Rewards ?
1. Download dan install WHAFF di smartphone Android kamu.
WHAFF Rewards 231

2. Jika sudah, jangan lupa untuk login. Klik tombol Login di pojok kanan atas.

3. Login menggunakan Account Facebook kamu, lalu akan muncul halaman Authorize, Klik OK.

4. Agar dapat Bonus $0.30 untuk pertama kali, Masukan Kode CH43770
5. Lihat! Bonus kamu sudah muncul. Kumpulkan dollar dengan menginstal aplikasi atau games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.

6. Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal (Baca: Cara Mudah Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit), banyak metode pembayaran yang didukung selain PayPal, seperti Google Play Gift Card dan Steam.

7. Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya.

8. Lalu cek menu Reward History.

9. Tunggu 1-2 Hari (weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan hari Jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada hari Senin.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com